Monday, April 30, 2007

PERSAINGAN PANAS MENUJU ATHENA

MENANTI KEJUTAN TERAKHIR

Penentuan persaingan untuk menuju Final Uefa Champion league akan ditentukan minggu ini. Siapa 2 Tim terbaik Eropa tahun ini akan ditentukan minggu ini. 2 tim yang lolos ke Athena lah yang akan menjadi 2 tim terbaik.

Champion minggu ini dibuka dengan mengahdirkan 2 tim yang sering berhadapan, liverpool F.C. menjamu Chelsea F.C. di Leg pertama chelse bisa mengambil keuntungan bermain di kandang dan mengungguli The Reds 1 gol. Tapi dipastikan pada leg kedua ini The Reds akan bermain untuk mengejar defisit 1 gol dari chelsea. liverpool butuh keunggulan 2 gol atas The Blues untuk memastikan diri ke athena. Chelsea pun akan mengeluarkan permainan terbaiknya untuk menyingkirkan The Reds, tim yang mengubur impian mereka di semifinal champion league 2005. siapapun yang akan jadi pemenang, tentunya pertandingan akan mencipatakan trik dan intrik yang akan mengasikkan untuk ditonton.

Pada pertandingan rabu, A.C Milan yang takluk 2 - 3 di kandang Man U harus bisa mencetak 1 gol kemenangan untuk menyingkirkan Man U. Kemenangan 1 - 0 atau atau 2 - 1 akan memastikan langkah Milan untuk kemabli melaju ke final Champion mengulangi prestasinya 2 tahun lalu. Red devil's pun sedang di atas performa setelah 2 hari yang lalu mampu mempecundangi Everton 4 - 2 setelah sempat tertinggal 2 gol di babak pertama. Tren penampilan Manchester yang sedang menanjak harus diwaspadai oleh Pihak A.C Milan kalau tak ingin menjadi korban pembantaian Manchester seperti A.S Roma.

Belum bisa dipastikan siapa yang bakal melaju ke athena, tapi siapapun yang akan tampil di final semoga tidak akan meninggalkan nilai - nilai sportivitas sepakbola. Bravo Uefa.....Rochiem Press......

No comments: